PENGARUH LABEL HALAL, LABEL BPOM, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE DI KABUPATEN SLEMAN

ANDIYA, HANA MALVALIA (2023) PENGARUH LABEL HALAL, LABEL BPOM, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SkripsiFulltext_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf] Text
1. SkripsiFulltext_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf] Text
2. Cover_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf] Text
3. Abstrak_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 4. LembarPengesahan_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf] Text
4. LembarPengesahan_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. DaftarIsi_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf] Text
5. DaftarIsi_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of 6. DaftarPustaka_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf] Text
6. DaftarPustaka_141190028_Hana Malvalia Andiya.pdf

Download (170kB)

Abstract

Jenis penelitian yang peneliti lakukan adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan
untuk mengetahui pengaruh Label Halal, Label BPOM, dan Harga terhadap Keputusan
Pembelian. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan
produk kecantikan Madame Gie di Kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel
dilakukan dengan menggunakan purposive sampling sehingga diperoleh sampel
sebanyak 110 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan
kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif
dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS
25. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Label Halal berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, Label BPOM berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan Label Halal, Label BPOM, dan Harga secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Label Halal, Label BPOM, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Label BPOM, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 31 Jul 2023 06:18
Last Modified: 31 Jul 2023 06:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36671

Actions (login required)

View Item View Item