PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)

NOMIDA, IQLIMA GEO (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf] Text
ABSTRAK_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of COVER_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf] Text
COVER_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf] Text
DAFTAR ISI_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf] Text
PENGESAHAN_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf] Text
SKRIPSI FULL_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel independen
yaitu harga, kualitas produk, store atmosphere, dan digital marketing terhadap variabel
dependen keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan
menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh mahasiswa program studi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 130 responden dengan
menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear
Berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini diketahui bahwa: Harga,
Kuatitas Produk, Store Atmosphere, dan Digital Marketing secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Matahari Department Store di
Yogyakarta. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Matahari Department Store di Yogyakarta. Kuatitas Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Matahari Department Store di
Yogyakarta. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Matahari Department Store di Yogyakarta. Digital Marketing
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Matahari
Department Store di Yogyakarta.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Digital Marketing, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 20 Jul 2023 04:44
Last Modified: 20 Jul 2023 04:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36492

Actions (login required)

View Item View Item