NOMIDA, IQLIMA GEO (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf Download (436kB) |
|
Text
COVER_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf Download (332kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf Download (252kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf Download (373kB) |
|
Text
PENGESAHAN_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf Download (512kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL_IQLIMA GEO NOMIDA_141190211.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel independen
yaitu harga, kualitas produk, store atmosphere, dan digital marketing terhadap variabel
dependen keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan
menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh mahasiswa program studi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 130 responden dengan
menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear
Berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini diketahui bahwa: Harga,
Kuatitas Produk, Store Atmosphere, dan Digital Marketing secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Matahari Department Store di
Yogyakarta. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Matahari Department Store di Yogyakarta. Kuatitas Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Matahari Department Store di
Yogyakarta. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Matahari Department Store di Yogyakarta. Digital Marketing
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Matahari
Department Store di Yogyakarta.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Digital Marketing, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Digital Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 04:44 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 04:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36492 |
Actions (login required)
View Item |