PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER BONDING, SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA SHOPEE FOOD DI KOTA YOGYAKART

SURYA, PIUS ANDRAGAUNG BINAR (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER BONDING, SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA SHOPEE FOOD DI KOTA YOGYAKART. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 2. Cover_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
2. Cover_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
3. Abstrak_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf

Download (354kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-service
quality, customer bonding, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini
merupakan penelitian survei dengan alat pengumpulan data berupa kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa layanan shopee food di Kota
Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban
100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi linerar berganda dan uji hipotesis menggunakan uji
t secara parsial. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa : 1) E-Service Quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 2) Customer
Bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 3)
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Bonding, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Shopee Food

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Customer Bonding, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Shopee Food
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Jul 2023 04:02
Last Modified: 18 Jul 2023 04:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36472

Actions (login required)

View Item View Item