SURYA, PIUS ANDRAGAUNG BINAR (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER BONDING, SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA SHOPEE FOOD DI KOTA YOGYAKART. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
1. Skripsi Fulltext_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
2. Cover_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Download (100kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Download (354kB) |
|
Text
3. Abstrak_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Download (115kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Download (58kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Download (133kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141180251_Pius Andragaung Binar Suryandaru.pdf Download (354kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-service
quality, customer bonding, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini
merupakan penelitian survei dengan alat pengumpulan data berupa kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa layanan shopee food di Kota
Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban
100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi linerar berganda dan uji hipotesis menggunakan uji
t secara parsial. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa : 1) E-Service Quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 2) Customer
Bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 3)
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Bonding, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Shopee Food
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Customer Bonding, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Shopee Food |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 04:02 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 04:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36472 |
Actions (login required)
View Item |