PENGARUH CUSTOMER LIFESTYLE, FINANCIAL LITERACY, DAN SELF-CONTROL TERHADAP CONSUMPTIVE BEHAVIOR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI NEGERI YOGYAKARTA PADA PEMBELIAN PRODUK !<i<V PAKUWON MALL YOGYAKARTA

ASNAN, ZALZA KHOIRINA (2023) PENGARUH CUSTOMER LIFESTYLE, FINANCIAL LITERACY, DAN SELF-CONTROL TERHADAP CONSUMPTIVE BEHAVIOR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI NEGERI YOGYAKARTA PADA PEMBELIAN PRODUK !<i<V PAKUWON MALL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf] Text
Abstrak_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Cover_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf] Text
Cover_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf] Text
Daftar Isi_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf] Text
Daftar Pustaka_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141190154_Zalza Khoirina Asnan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer lifestyle, financial
literacy dan self-control terhadap consumptive behavior mahasiswa Perguruan Tinggi
Negeri Yogyakarta pada pembelian produk !<i<V Pakuwon Mall Yogyakarta.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Yogyakarta
yang sudah melakukan transaksi pembelian di !<i<V Pakuwon Mall Yogyakarta.
Metode pengumpulan data untuk penelitian ini yaitu dengan kuesioner yang
dibagikan secara langsung kepada responden. Metode pengambilan sampel yang
digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden.
Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan
menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi
26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel customer lifestyle, financial
literacy dan self-control secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
consumptive behavior, (2) variabel customer lifestyle memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap consumptive behavior, (3) variabel financial literacy memiliki
pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap consumptive behavior, (4) variabel
self-control memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap consumptive
behavior.
Kata kunci: customer lifestyle; financial literacy; self-control; consumptive behavior

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: customer lifestyle; financial literacy; self-control; consumptive behavior
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 17 Jul 2023 06:26
Last Modified: 17 Jul 2023 06:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36454

Actions (login required)

View Item View Item