ENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING, LIFESTYLE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA E – COMMERCE TIKTOK SHOP (Survei Pada Masyarakat pengguna TikTok di Sleman)

SUSANTI, DIAN NURIKA (2023) ENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING, LIFESTYLE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA E – COMMERCE TIKTOK SHOP (Survei Pada Masyarakat pengguna TikTok di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf] Text
2. Cover_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf] Text
3. Abstrak_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf

Download (402kB)

Abstract

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE,
DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA E –
COMMERCE TIKTOK SHOP
(Survei Pada Masyarakat pengguna TikTok di Sleman)
Dian Nurika Susanti
NIM.141190249
E-mail : 141190249@student.upnyk.ac.id
Dosen Pembimbing :
Dra. Yekti Utami, M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Hedonic Shopping Motivation,
Shopping Lifestyle, dan Fashion Involvement terhadap Impluse Buying pada E-
commerce TikTok Shop. Data pada penelitian ini menggunkan data primer dengan
pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner dan menggunkan teknik purpoive
sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna TikTok di
Sleman, didominasi oleh pelajar/mahasiswa perempuan yang berumur 22 tahun dengan
penghasilan < Rp 500.000 dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data
dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan IBM
SPSS Stastistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Hedonic
Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, dan Fashion Involvement secara bersama-
sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada E – Commerce
Tiktok Shop, Hedonic Shopping Motivation, berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Impluse Buying pada E – Commerce Tiktok Shop, Shopping Lifestyle
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada E – Commerce
Tiktok Shop, Fashion Involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse
Buying pada E – Commerce Tiktok Shop.
Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement,
Impluse Buying.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impluse Buying.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 15 Jun 2023 07:40
Last Modified: 15 Jun 2023 07:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35950

Actions (login required)

View Item View Item