PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERIPIK BELUT UMKM CITRA RASA DI KAPANEWON SEYEGAN KABUPATEN SLEMAN

ADIKASARI, NUR FITRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERIPIK BELUT UMKM CITRA RASA DI KAPANEWON SEYEGAN KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf] Text
ABSTRAK_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of COVER_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf] Text
COVER_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf] Text
DAFTAR ISI_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf] Text
SKRIPSI FULL_135180040_NUR FITRI ADIKASARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis kualitas produk, lokasi, citra merek,
dan kepuasan konsumen produk keripik belut pada UMKM Citra Rasa (2)
menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi, dan citra merek terhadap kepuasan
konsumen keripik belut di UMKM Citra Rasa. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Metode
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu nonprobability
sampling dengan teknik kuota sampling. Penelitian ini terdiri dari empat variabel
dengan 40 responden yang digunakan dalam penelitian ini. Sumber data dalam
penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data
yang digunakan yaitu wawancara, observasi, kuesioner dan dokumentasi. Teknik
analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil
penelitian ini adalah (1) kualitas produk, lokasi, citra merek, dan kepuasan
konsumen keripik belut pada UMKM Citra Rasa di Kapanewon Seyegan tergolong
sangat baik (2) kualitas produk, lokasi, dan citra merek berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen keripik belut UMKM Citra Rasa.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 14 Jun 2023 03:43
Last Modified: 14 Jun 2023 03:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35924

Actions (login required)

View Item View Item