Ainurrahman, Muhammad Daud (2023) EFEKTIVITAS IKLAN AZARINE VARIAN HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Abstrak.pdf Download (123kB) |
|
Text
Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Cover.pdf Download (120kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (78kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (141kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (141kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (442kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Efektivitas Iklan Azarine Varian
Hydrasoothe Sunscreen Gel Melalui Media Sosial Tiktok Dengan Menggunakan EPIC
Model. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Teknik sampling yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik purposive sampling, sehingga penentuan
sampel penelitian berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis EPIC Model.
Berdasarkan hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa Efektivitas Iklan Azarine
Varian Hydrasoothe Suncreen Gel melalui media sosial Tiktok pada dimensi Empathy
Sangat Efektif dibuktikan dengan skor 4.280, pada dimensi Persuasion Sangat Efektif
dengan skor 4.455, pada dimensi Impact Efektif dengan skor 4.020selanjutnya pada
dimensi Communication dengan skor 4.165. kemudian Hasil pengukuran tingkat efektivitas
metode EPIC Sangat Efektif dengan skor EPIC rate sebesar 4.229
Kata Kunci : Efektivitas Iklan, EPIC Model, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Tiktok
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Iklan, EPIC Model, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Tiktok |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 05 May 2023 03:53 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35017 |
Actions (login required)
View Item |