PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Jasa Instan GoSend di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Ariefani, Muhammad Nalendra (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Jasa Instan GoSend di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf] Text
Cover_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Abstrak_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf] Text
Abstrak_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf] Text
Daftar Isi_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf] Text
Daftar Pustaka_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Kepercayaan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan . Penelitian ini merupakan
penelitian survei, dengan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi dan
sample dalam penelitian ini 110 pelanggan jasa instan GoSenD di Daerah Istimewa
Yogyakarta, menggunakan data primer dengan metode purposive sampling. Krite�ria responden dalam penelitian ini pelanggan yang telah menggunakan jasa instan
GoSenD lebih dari 2 kali, berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, pelanggan
pernah mengalami masalah terkait dengan kualitas pelayanan, pelanggan pernah
mengalami masalah terkait dengan kepercayaan, pelanggan pernah mengalami ma�salah terkait dengan Harga dan pelanggan pernah mengalami masalah terkait
dengan loyalitas pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi lin�ear berganda.Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Secara bersama-sama
kualitas pelayanan, kepercayaan dan Harga mempunyai pengaruh signifikan ter�hadap loyalitas pelanggan, 2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, 3) Kepercayaan mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, 4) Harga mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Harga, Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Harga, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:52
Last Modified: 27 Feb 2023 04:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32752

Actions (login required)

View Item View Item