PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI EKUITAS MEREK PADA PRODUK SKIN CARE ( Survey Pada Calon Pembeli Produk MS Glow di Yogyakarta )

Fitriyati, Nuriyah (2023) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI EKUITAS MEREK PADA PRODUK SKIN CARE ( Survey Pada Calon Pembeli Produk MS Glow di Yogyakarta ). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1.SKRIPSI FULL TEXT_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
1.SKRIPSI FULL TEXT_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2.COVER_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
2.COVER_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of 3.ABSTRAK_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
3.ABSTRAK_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of 4.LEMBAR PENGESAHAN_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
4.LEMBAR PENGESAHAN_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of 4.LEMBAR PENGESAHAN_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
4.LEMBAR PENGESAHAN_141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of 5.DAFTAR ISI_141180058_NURIYAH FITRIYATI-pages-9-14.pdf] Text
5.DAFTAR ISI_141180058_NURIYAH FITRIYATI-pages-9-14.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5.DAFTAR ISI_141180058_NURIYAH FITRIYATI-pages-9-14.pdf] Text
5.DAFTAR ISI_141180058_NURIYAH FITRIYATI-pages-9-14.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 6.DAFTAR PUSTAKA _141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
6.DAFTAR PUSTAKA _141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of 6.DAFTAR PUSTAKA _141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf] Text
6.DAFTAR PUSTAKA _141180058_NURIYAH FITRIYATI.pdf

Download (155kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kredibilitas endorserterhadap niat beli yang dimediasi oleh ekuitas merek.
Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengan alat pengumpulan
datanya adalah kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada calon pembeli
produk MS Glow di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dari 100 jawaban responden dengan metode purposive
sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitan ini dengan
PLS(Partial Least Square)dengan bantuan aplikasi SmartPLSfor Windows
versi 3. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kredibilitas endorser
berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek, ekuitas merek
berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli, dan kredibilitas endorser
secara tidak langsung berpengaruh terhadap niat beli melalui ekuitas merek.
Kata kunci: Kredibilitas Endorser, Ekuitas Merek, dan Niat beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Endorser, Ekuitas Merek, dan Niat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Feb 2023 05:03
Last Modified: 23 Feb 2023 05:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32729

Actions (login required)

View Item View Item