SARTIKA, SISKA KUNTI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK PRAWESTY BANTUL PASCA PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
COVER SISKA.pdf Download (192kB) |
|
Text
ABSTRAK SISKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
DAFTAR ISI SISKA.pdf Download (210kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SISKA.pdf Download (429kB) |
|
Text
Draft Skripsi Full Siska Kunti Sartika 141180008.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SISKA.pdf Download (154kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital
marketing, kualitas produk dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap
keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat
pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen batik prawesty Bantul pasca pendemi COVID-19. Pada penelitian ini
Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode
purposive sampling. Data yang digunakan dalah data primer yang diperoleh dari
jawaban 100 responden dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan
transaksi pembelian di Batik Prawesty Bantul secara online dan berusia minimal
17 tahun yang bisa mengambil keputusan pembelian, sehingga jawaban yang
diberikan dapat dipertanggung jawabkan. Teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi linier berganda dan uji f model fit dan uji t secara parsial.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa 1) digital marketing berpengaruh tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Electronic Word of Mouth (E�WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth (E�WOM) dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth (E�WOM) dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 06:26 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 06:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31794 |
Actions (login required)
View Item |