PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK PRAWESTY BANTUL PASCA PANDEMI

SARTIKA, SISKA KUNTI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK PRAWESTY BANTUL PASCA PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER SISKA.pdf] Text
COVER SISKA.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of ABSTRAK SISKA.pdf] Text
ABSTRAK SISKA.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI SISKA.pdf] Text
DAFTAR ISI SISKA.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA SISKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA SISKA.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of Draft Skripsi Full Siska Kunti Sartika 141180008.pdf] Text
Draft Skripsi Full Siska Kunti Sartika 141180008.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN SISKA.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN SISKA.pdf

Download (154kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital
marketing, kualitas produk dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap
keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat
pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen batik prawesty Bantul pasca pendemi COVID-19. Pada penelitian ini
Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode
purposive sampling. Data yang digunakan dalah data primer yang diperoleh dari
jawaban 100 responden dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan
transaksi pembelian di Batik Prawesty Bantul secara online dan berusia minimal
17 tahun yang bisa mengambil keputusan pembelian, sehingga jawaban yang
diberikan dapat dipertanggung jawabkan. Teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi linier berganda dan uji f model fit dan uji t secara parsial.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa 1) digital marketing berpengaruh tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Electronic Word of Mouth (E�WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth (E�WOM) dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth (E�WOM) dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Dec 2022 06:26
Last Modified: 02 Dec 2022 06:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31794

Actions (login required)

View Item View Item