PENGARUH BRAND AWARENESS, STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen McDonald’s Ambarrukmo di Sleman)

WILASTI, SARAS WINDA (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen McDonald’s Ambarrukmo di Sleman). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Daftar isi_141140060_Saras W.pdf] Text
Daftar isi_141140060_Saras W.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_141140060_Saras W.pdf] Text
Halaman Pengesahan_141140060_Saras W.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141140060_Saras W.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141140060_Saras W.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141140060_Saras W.pdf] Text
Daftar Pustaka_141140060_Saras W.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Abstrak_141140060_Saras W.pdf] Text
Abstrak_141140060_Saras W.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of Cover_141140060_Saras W.pdf] Text
Cover_141140060_Saras W.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness,
store atmosphere dan keragaman menu pada konsumen McDonald’s di kota
Sleman. terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dengan
menggunakan purposive sampling dengan 111 respoden. Teknik analisis data
dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil
penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, , store atmosphere dan
keragaman menu berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan
pembelian. Brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian. Store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian. Keragaman menu berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian. Manajemen McDonald’s sebaiknya mempertahankan serta
meningkatkan brand awareness, store atmosphere dan keragaman menu sehingga
pembelian konsumen lebih meningkat lagi.
Kata kunci: brand awareness, store atmosphere, keragaman menu, keputusan
pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, store atmosphere, keragaman menu, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Dec 2022 04:13
Last Modified: 01 Dec 2022 04:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31780

Actions (login required)

View Item View Item