PENGARUH BRAND IMAGE , PRODUCT QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MEREK MS GLOW DI KABUPATEN TAKALAR

AMALIAH, NUR FAJRI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE , PRODUCT QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MEREK MS GLOW DI KABUPATEN TAKALAR. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf] Text
2. Cover_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf

Download (433kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf] Text
3. Abstrak_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
PENGARUH BRAND IMAGE , PRODUCT QUALITY DAN PERSEPSI
HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MEREK MS
GLOW DI KABUPATEN TAKALAR
NUR FAJRI AMALIAH
NIM 141180072
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(nurfajriarrr@gmail.com)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh “Pengaruh Brand Image , Product Quality, dan Persepsi Harga
Terhadap Repurchase Intention Produk Ms Glow di Kabupaten Takalar”.
Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan
datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan
Ms Glow di Kabupaten Takalar. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dari jawaban 110 responden dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear
berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Brand Image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada
produk Ms glow. 2) Product Quality mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap repurchase intention pada produk Ms glow, 3) Persepsi
Harga mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap repurchase
intention pada produk Ms glow, 4) Brand Image, Product Quality, dan
Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan
terhadap repurchase intention pada produk Ms glow.
Kata Kunci : Brand Image, Product Quality, Persepsi Harga, dan
Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Persepsi Harga, dan Repurchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 29 Nov 2022 03:41
Last Modified: 29 Nov 2022 03:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31742

Actions (login required)

View Item View Item