AMALIAH, NUR FAJRI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE , PRODUCT QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MEREK MS GLOW DI KABUPATEN TAKALAR. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
2. Cover_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf Download (111kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf Download (433kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf Download (108kB) |
|
Text
3. Abstrak_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf Download (66kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf Download (76kB) |
|
Text
1. Skripsi Fulltext_141180072_Nur Fajri Amaliah.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH BRAND IMAGE , PRODUCT QUALITY DAN PERSEPSI
HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MEREK MS
GLOW DI KABUPATEN TAKALAR
NUR FAJRI AMALIAH
NIM 141180072
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(nurfajriarrr@gmail.com)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh “Pengaruh Brand Image , Product Quality, dan Persepsi Harga
Terhadap Repurchase Intention Produk Ms Glow di Kabupaten Takalar”.
Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan
datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan
Ms Glow di Kabupaten Takalar. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dari jawaban 110 responden dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear
berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Brand Image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada
produk Ms glow. 2) Product Quality mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap repurchase intention pada produk Ms glow, 3) Persepsi
Harga mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap repurchase
intention pada produk Ms glow, 4) Brand Image, Product Quality, dan
Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan
terhadap repurchase intention pada produk Ms glow.
Kata Kunci : Brand Image, Product Quality, Persepsi Harga, dan
Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Persepsi Harga, dan Repurchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 29 Nov 2022 03:41 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 03:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31742 |
Actions (login required)
View Item |