PENGARUH ONLINE CONVENIENCE DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PADA E-COMMERCE SHOPEE

Alfauzi, Adnanta Ivan (2022) PENGARUH ONLINE CONVENIENCE DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PADA E-COMMERCE SHOPEE. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of SKRIPSI ADNANTA IVAN ALFAUZI-.pdf] Text
SKRIPSI ADNANTA IVAN ALFAUZI-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (139kB)

Abstract

PENGARUH ONLINE CONVENIENCE DAN PERILAKU KONSUMEN
TERHADAP LOYALITAS PADA E-COMMERCE SHOPEE
Adnanta Ivan Alfauzi
ivanadntz@gmail.com
ABSTRAK
Di era pandemic Covid-19 saat ini, perdagangan melalui internet sangat digemari
oleh masyarakat Indonesia. Tempat belanja yang kerap digunakan oleh masyarakat
Indonesia, salah satunya adalah melalui e-commerce milik Shopee. Penelitian ini
tergolong dalam penelitian kuantitatif yang memiliki tujuan untuk mengetahui
pengaruh online convenience dan perilaku konsumen terhadap loyalitas pelanggan di
e-commerce Shopee. Populasi yang ada dalam penelitian ini berjumlah 3441
mahasiswa. Metode sampling yang digunakan adalah menggunakan metode
purposive sampling, dan sampel yang diperoleh pada penelitian ini sebanyak 75
responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode analisis regresi
berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa online convenience dan perilaku
konsumen secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. online
convenience secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Perilaku
konsumen secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Online convenience, perilaku konsumen, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online convenience, perilaku konsumen, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 18 Nov 2022 06:34
Last Modified: 16 Jan 2023 06:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31651

Actions (login required)

View Item View Item