PARAMITA, YASMINE DEVI PRADNYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, SUASANA TOKO, E�SERVICE QUALITY, DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf Download (70kB) |
|
Text
COVER YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf Download (81kB) |
|
Text
DAFTAR ISI YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf Download (967kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf Download (167kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN YASMINE DEVI P. P. 141180142.pdf Download (421kB) |
|
Text
SKRIPSI Yasmine D. P. P..pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Artikel ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Suasana Toko, E�Service Quality,dan E-Promotion terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan
kedai kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Sleman. Janji Jiwa merupakan sebuah coffee
shop yang didirikan pada tahun 2018 dan akhirnya berinovasi menghadirkan Jiwa
Toast pada 2019 yang mana saat ini biasa disebut Janji Jiwa & Jiwa Toast. Namun,
adanya pandemi Covid-19 menyebabkan penurunan terhadap produk makanan dan
minuman sebesar 40%. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 25, dengan
metode pengumpulan data berupa kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Janji
Jiwa & Jiwa Toast, Sleman yang berjumlah 104 responden sebagai sampel
penelitian. Skala Likert digunakan dalam pengumpulan data untuk menganalisis
besarnya pengaruh tiap variabel independent terhadap variabel dependennya.
x
Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa (1) Kualitas Produk, Harga,
Suasana Toko, E-Service Quality,dan E-Promotion berpengaruh secara bersama�sama. (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, (3)
Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan, (4) Suasana
Toko berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, (5) E-Service Quality
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, dan (6) E-Promotion berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, E-Service Quality, E-Promotion, Kepuasan
Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, E-Service Quality, E-Promotion, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 02:27 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 02:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31140 |
Actions (login required)
View Item |