PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta

RAHAYU, RATNA YULIANTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf] Text
SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf] Text
SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf] Text
ABSTRAK_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf] Text
COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf] Text
COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSA.pdf] Text
DAFTAR ISI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSA.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPU.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPU.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP K.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP K.pdf

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk, Persepsi Harga, Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Survei Pada
Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta. Pengambilan sampel menggunakan
teknik non probability sampling dengan menggunakan metode Purposive sampling
karena peneliti mengambil sampel dengan kriteria tertentu. Pengambilan data dalam
penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yang
memenuhi kriteria. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan
data sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi
linear berganda dengan dibantu program SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan
bahwa : (1) Citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan desain produk secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu
Compas di DKI Jakarta (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta (3) Kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta (4) Desain produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di
DKI Jakarta (5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Desain Produk,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Desain Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Aug 2022 07:09
Last Modified: 15 Aug 2022 07:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30653

Actions (login required)

View Item View Item