RAHAYU, RATNA YULIANTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
ABSTRAK_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf Download (207kB) |
|
Text
COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf Download (150kB) |
|
Text
COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf Download (150kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSA.pdf Download (217kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPU.pdf Download (325kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP K.pdf Download (109kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk, Persepsi Harga, Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Survei Pada
Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta. Pengambilan sampel menggunakan
teknik non probability sampling dengan menggunakan metode Purposive sampling
karena peneliti mengambil sampel dengan kriteria tertentu. Pengambilan data dalam
penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yang
memenuhi kriteria. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan
data sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi
linear berganda dengan dibantu program SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan
bahwa : (1) Citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan desain produk secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu
Compas di DKI Jakarta (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta (3) Kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta (4) Desain produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di
DKI Jakarta (5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Desain Produk,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Desain Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 07:09 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 07:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30653 |
Actions (login required)
View Item |