PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER SATISFICATON (Studi pada Customer di Transmart Carrefour Yogyakarta Jalan Raya Solo KM. 8 No. 234, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)

Pratama S, Bobby Yudha (2020) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER SATISFICATON (Studi pada Customer di Transmart Carrefour Yogyakarta Jalan Raya Solo KM. 8 No. 234, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta). UNSPECIFIED thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh
Retailing Mix terhadap Keputusan Pembelian dan dampaknya pada Customer
Satisfication. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Jumlah Sampel
dalam penelitian ini 69 responden, Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan
adalah systematic random sampling untuk populasi tidak terbatas. Metode analisis
data penelitian ini uji validitas, uji reliabilitas, Teknik analisis data data
menggunakan SEM PLS, dan uji hipotesis menggunakan analisis path. Tempat
penelitian ini dilakukan di Transmart Carrefour Maguwoharjo Yogyakarta. Metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Hasil dari penelitian ini menunjukan variable Retailing Mix berpengaruh
terhadap variabel Keputusan Pembelian, Variabel Retailing Mix berpengaruh
terhadap Customer Satisfication, Variabel Keputusan Pembelian berpengaruh
terhadap Customer Satisfication, Variabel Retailing Mix berpengaruh terhadap
Variabel Customer Satisfication melalui variabel Keputusan Pembelian.
Berdasarkan hasil penelitian ini yang harus Transmart Carrefour
Maguwoharjo Yogyakarta harus lebih meningkatkan promosi untuk menarik minat
pembelian konsumen di Transmart melalui media cetak seperti menggunakan brosur,
dan media elektronik seperti menggunakan facebook dan website.
Kata Kunci : Retailing Mix, Keputusan Pembelian, Customer Satisfication.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Retailing Mix, Keputusan Pembelian, Customer Satisfication.
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Jul 2022 07:50
Last Modified: 15 Jul 2022 07:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30391

Actions (login required)

View Item View Item