rastiwi, Mayke Galuh P (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi pada Mahasiswi Baru 2021 FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan produk skincare Emina). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 ABSTRAK.PDF Download (284kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DFATAR_PUSTAKA.PDF Download (165kB)  | 
          |
| 
              
Text
 PENGESAHAN.PDF Download (337kB)  | 
          |
| 
              
Text
 REVISI_SKRIPSI_MAYKE_GALUH_.PDF Restricted to Repository staff only Download (5MB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR_ISI.PDF Download (527kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER.PDF Download (287kB)  | 
          
Abstract
ix
ABSTRAK
Mayke Galuh Prastiwi, Nomor Induk Mahasiswa 152180031, Jurusan 
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan 
Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Produk dan 
Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Niat Pembelian 
Ulang (Studi pada Mahasiswi Baru Angkatan 2021 FISIP UPN “Veteran” 
Yogyakarta). Dosen Pembimbing I Humam Santosa Utomo dan Dosen Pembimbing 
II Indro Herry Mulyanto. 
Penelitian ini dilakukan guna menguji dan menganalisis “Pengaruh Kualitas 
Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Niat 
Pembelian Ulang (Studi pada Mahasiswi Baru Angkatan 2021 FISIP UPN “Veteran” 
Yogyakarta)”. Berdasarkan pra-survey yang telah dilakukan, diketahui bahwa
mahasiswi baru FISIP UPN “Veteran” Yogyakrata yang telah menggunakan produk 
skincare Emina sebanyak 110 orang. Teknik pengambilan yang digunakan pada 
penelitian ini probability sampling dengan jenis teknik samping simple random 
sampling. Responden yang digunakan sejumlah 87 orang. Teknik analisis data yang 
digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analsisi 
statistik inferensial. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini 
menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least 
Square (PLS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh 
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z), Kualitas Produk (X1) berpengaruh 
signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y), Citra Merek (X2) berpengaruh 
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z), Citra Merek (X2) berpengaruh 
signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y), Kepuasan Pelanggan (Z) berpengaruh 
signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y), Kualitas Produk (X1) berpengaruh 
signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z), Citra 
Merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y) melalui 
Kepuasan Pelanggan (Z). 
Berdasarkan hasil penelitian, produk skincare Emina harus meningkatkan 
kualitas produk dan citra merek agar dapat menciptakan tingkat kepuasan yang tinggi 
terhadap pelanggannya, sehingga kepusan tersebut dapat menciptakan niat pembelian 
ulang terhadap produk skincare Emina. 
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Niat Pembelian 
Ulang
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Niat Pembelian Ulang | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 04 Jul 2022 01:28 | 
| Last Modified: | 04 Jul 2022 01:32 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30224 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
