PENGARUH BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi pada viewers video Youtube Whitelab chanel Tasya Farasya di Yogyakarta )

Putri, Klarisa Erlina (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi pada viewers video Youtube Whitelab chanel Tasya Farasya di Yogyakarta ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Klarisa Erlina Putri_141180056_EM.pdf] Text
1. Skripsi Klarisa Erlina Putri_141180056_EM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of 3. Cover.pdf] Text
3. Cover.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of 4. Pengesahan.pdf] Text
4. Pengesahan.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)

Abstract

Di Indonesia memiliki iklim tropis sehingga membuat banyak orang sangat
membutuhkan perawatan. Sekarang pun di Indonesia banyak macam skincare
yang telah berkembang pesat karena banyak orang yang menyadari bahwa
merawat kecantikan kulit dan wajah itu sangat dibutuhkan. Apalagi dengan
adanya fenomena yang baru baru ini dibicarakan ada suatu anggapan bahwa
cantik seorang wanita itu adalah yang memiliki kulit mulus dan putih. Karena
fenomena tersebut membuat kebanyakan wanita ingin memiliki penampilan fisik
yang menarik terutama wajah yang cerah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang
dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada produk skincare seperti beauty
vlogger dan brand image. Penelitian ini berfokus pada minat beli konsumen pada
produk skincare whitelab dengan responden viewers youtube chanel Tasya
Farasya. Teknik penelitian ini menggunakan data kuesioner dari 100 responden.
Hasil penelitian menunjukkan bukti empiris bahwa beauty vlogger berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk skincare whitelab dengan
brand image sebagai variabel mediasi pada viewers youtube chanel Tasya
Farasya.
Kata Kunci : beauty vlogger , brand image , minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: beauty vlogger , brand image , minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Jun 2022 03:52
Last Modified: 23 Jun 2022 03:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30116

Actions (login required)

View Item View Item