ANDINI, ELVIKA CITRA (2022) PENGARUH MOBILE SHOPPING SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN MOBILE SITE TOKOPEDIA DI KOTA YOGYAKARTA). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Skripsi Fulltext_141180007_Elvika Citra Andini.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Abstrak_141180007_Elvika Citra Andini.pdf Download (91kB) |
|
Text
Cover_141180007_Elvika Citra Andini.pdf Download (106kB) |
|
Text
Daftar Isi_141180007_Elvika Citra Andini.pdf Download (63kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141180007_Elvika Citra Andini.pdf Download (67kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_141180007_Elvika Citra Andini.pdf Download (785kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh mobile
shopping service quality terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi melalui
kepuasan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat
pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan yang menggunakan mobile site Tokopedia di Kota Yogyakarta. Data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban
130 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini ialah dengan PLS (Partial Least Square) modeling
reflective multidimensional construct (Second Order Construct) dengan bantuan
aplikasi SmartPLS for Windows versi 3.3 Hasil penelitian menemukan bahwa: 1)
mobile shopping service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
loyalitas pelanggan, 2) mobile shopping service quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 4) kepuasan pelanggan mampu
memediasi pengaruh mobile shopping service quality terhadap loyalitas pelanggan
mobilesite Tokopedia di Kota Yogyakarta.
Kata Kunci : Mobile Shopping Service Quality, mobile commerce, Kepuasan
Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mobile Shopping Service Quality, mobile commerce, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 24 May 2022 06:54 |
Last Modified: | 24 May 2022 06:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29859 |
Actions (login required)
View Item |