PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA), ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei Pada Calon Konsumen Avoskin Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

UTOMO, MUHAMMAD ARIQ FAKHRI (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA), ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei Pada Calon Konsumen Avoskin Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Full_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf] Text
Skripsi Full_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf] Text
Abstrak_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of Cover_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf] Text
Cover_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf] Text
Daftar Isi_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf] Text
Daftar Pustaka_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf

Download (517kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Muhammad Ariq Fakhri Utomo_141170265.pdf

Download (559kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami mengenai pengaruh social media marketing activities
(SMMA), electronic word of mouth (e-WOM), ekuitas merek terhadap niat pembelian produk
skincare merek Avoskin pada masa pandemi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data menggunakan
teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh calon konsumen
Avoskin di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta semasa pandemi COVID-19 dengan kriteria
responden berusia diatas 17 tahun dan mengetahui produk skincare Avoskin di masa pandemi
COVID-19 dalam waktu 1 tahun terakhir (Februari 2021 – Februari 2022). Hasil penelitian ini
mengungkapkan bahwa Social Media Marketing Activities (SMMA) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Niat Pembelian, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat
Pembelian, Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian, Social
Media Marketing Activities (SMMA), e-WOM dan Ekuitas Merek berpengaruh positif dan
siginifikan terhadap Niat Pembelian produk skincare merek Avoskin.
Kata kunci : Social Media Marketing Activities, Electronic Word of Mouth, Ekuitas Merek, Niat
Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Activities, Electronic Word of Mouth, Ekuitas Merek, Niat Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 May 2022 07:31
Last Modified: 11 May 2022 07:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29749

Actions (login required)

View Item View Item