PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI KLX 150 DI YOGYAKARTA

IBRA, MUHAMMAD (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI KLX 150 DI YOGYAKARTA. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Halaman judul.pdf] Text
Halaman judul.pdf

Download (245kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang melakukan keputusan pembelian
sepeda motor Kawasaki KLX 150 di Yogyakarta , data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan
kuisioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan berjumlah 100
responden. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek,
Persepsi Harga, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor
Kawasaki KLX 150 di Yoyakarta. Metode pengambilan data menggunakan
purposive sampling, dimana pengambilan sampel dari populasi berdasarkan
kriteria tertentu yaitu konsumen sepeda motor Kawasaki KLX 150 di Yogyakarta
yang pernah melakukan keputusan pembelian. Metode analisis data meliputi
analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan regresi linear
berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa : (1) Citra merek, Persepsi
Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara bersamasama
terhadap
keputusan
pembelian
sepeda
motor
Kawasaki
KLX
di
Yogyakarta

(2)
Citra
Merek
berpengaruh
positif
dan
signifikan
terhadap
keputusan
pembelian

sepeda

motor Kawasaki KLX di Yogyakarta (3) Persepsi Harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki
KLX di Yogyakarta (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki KLX di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:40
Last Modified: 18 Sep 2023 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29605

Actions (login required)

View Item View Item