PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEERCAYAAN MARKETPLACE, DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI APLIKASI SHOPEE (Survei Terhadap Seluruh Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

ARDIANI, RIGITA FITRIA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEERCAYAAN MARKETPLACE, DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI APLIKASI SHOPEE (Survei Terhadap Seluruh Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (381kB) | Preview
[thumbnail of daftarisi.pdf]
Preview
Text
daftarisi.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (337kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (404kB) | Preview

Abstract

1
ABSTRAK
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN,
KEERCAYAAN MARKETPLACE, DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP
MINAT BELI ULANG DI APLIKASI SHOPEE
(Survei Terhadap Seluruh Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)
RIGITA FITRIA ARDIANI
NIM. 141170061
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ardianirigita@gmail.com
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi
Keamanan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Marketplace, dan Pengalaman Berbelanja
Terhadap Minat Beli Ulang di Aplikasi Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengan
alat pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh
dari jawaban 122 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1). persepsi
keamanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 2). kemudahan
penggunaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 3).
kepercayaan marketplace mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,
4). pengalaman berbelanja mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,
dan 5). persepsi keamanan, kemudahan penggunaan, kepercayaan marketplace, dan pengalaman
berbelanja secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Persepsi Keamanan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Marketplace,
Pengalaman Berbelanja, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Keamanan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Marketplace, Pengalaman Berbelanja, dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Mar 2022 07:18
Last Modified: 12 Jan 2023 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29006

Actions (login required)

View Item View Item