PENGARUH STORE ATMOSFER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kafe Hanbingo Yogyakarta)

SYAFIRA AJ, LIZA DWI (2022) PENGARUH STORE ATMOSFER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kafe Hanbingo Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA(1).pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-LIZA-DWI-SYAFIRA-AJI-152170085.pdf] Text
SKRIPSI-LIZA-DWI-SYAFIRA-AJI-152170085.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAKSI
Liza Dwi Syafira Aji, Nomor Mahasiswa 152170085, Program Studi
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Store
Atmosfer dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli
sebagai variable intervening (Studi pada Kafe Hanbinggo Yogyakarta) , 2021.
Dosen Pembimbing Susanta dan Didik.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosfer dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian dengan Minat Beli sebagai variable
intervening”. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik
sampling yang digunakan adalah non Probability Sampling dengan teknik
purposive sampling untuk jumlah populasi yang tak terhingga.analisi data
menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial menggunakan
metode Analisis regresi linier Berganda dengan IBM SPSS25.
Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa Store Atmosfer berpengaruh
signifikan terhadap Minat beli, Kualitas Produk berpengaruh signifkan terhadap
Minat beli, Store Atmosfer berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas
Produk Berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan Minat beli mampu
memediasi Store atmosfer dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
melalui Minat Beli.
Berdasarkan Hasil Penelitian,.Kafe Hanbinggo diharapkan dapat
mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya agar mampu bersaing
dengan pesaing kafe Korean lainnya.
Kata Kunci: Store Atmosfer, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosfer, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 07 Feb 2022 04:47
Last Modified: 29 Nov 2022 01:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28251

Actions (login required)

View Item View Item