SYAFIRA AJ, LIZA DWI (2022) PENGARUH STORE ATMOSFER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kafe Hanbingo Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (82kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (95kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (89kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf Download (51kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf Download (235kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-LIZA-DWI-SYAFIRA-AJI-152170085.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAKSI
Liza Dwi Syafira Aji, Nomor Mahasiswa 152170085, Program Studi
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Store
Atmosfer dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli
sebagai variable intervening (Studi pada Kafe Hanbinggo Yogyakarta) , 2021.
Dosen Pembimbing Susanta dan Didik.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosfer dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian dengan Minat Beli sebagai variable
intervening”. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik
sampling yang digunakan adalah non Probability Sampling dengan teknik
purposive sampling untuk jumlah populasi yang tak terhingga.analisi data
menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial menggunakan
metode Analisis regresi linier Berganda dengan IBM SPSS25.
Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa Store Atmosfer berpengaruh
signifikan terhadap Minat beli, Kualitas Produk berpengaruh signifkan terhadap
Minat beli, Store Atmosfer berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas
Produk Berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan Minat beli mampu
memediasi Store atmosfer dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
melalui Minat Beli.
Berdasarkan Hasil Penelitian,.Kafe Hanbinggo diharapkan dapat
mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya agar mampu bersaing
dengan pesaing kafe Korean lainnya.
Kata Kunci: Store Atmosfer, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosfer, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 04:47 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 01:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28251 |
Actions (login required)
View Item |