PRASETYO, DEDI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, SERVICE QUALITY, EMOTIONAL FACTOR, BIAYA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Pengguna Sepeda Motor HondaBebek di Wilayah Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
Untitled-1.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
2016-05-18 17-35-40_0001.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pengambilan data dilakukan mulai bulan Agustus 2015. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data pimer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, service quality, emotional factors, serta biaya dan kemudahan terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, kuesioner telah didistribusikan sebanyak 120 responden pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresilinier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, service quality, serta biaya dan kemudahan berpengaruh positif dan negatif terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman dengan koefisien determinasi sebesar 1,275.Sedangkan variabel emotional factorstidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman,jadi hasil ini menunjukkan bahwa, jika variabel kualitas produk, harga, service quality, serta biaya dan kemudahan ditingkatkan maka variabel kepuasan konsumen juga meningkat. Sedangkan peningkatan variabelemotional factorstidak akan mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Honda bebek di Wilayah Kabupaten Sleman. Kata kunci : kualitas produk, harga, service quality, emotional factors, serta biaya dan kemudahan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 01 Jun 2016 07:19 |
Last Modified: | 01 Jun 2016 07:19 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2821 |
Actions (login required)
View Item |