PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KULKAS MEREK SHARP BERLABEL HALAL (Survei pada Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta)

AGATA, DERIA (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KULKAS MEREK SHARP BERLABEL HALAL (Survei pada Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Vteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_141170097_DERIA AGATA.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABTSRAK_141170097_DERIA AGATA.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_141170097_DERIA AGATA.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_141170097_DERIA AGATA (2).pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_141170097_DERIA AGATA.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT_141170097_DERIA AGATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh labelisasi halal, brand image, gaya hidup dan religiusitas terhadap minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengan alat pengumpulan datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen potensial Kulkas merek Sharp berlabel halal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Labelisasi Halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli produk kulkas merek SHARP berlabel halal di Daerah Istimewa Yogyakarta, 2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Minat Beli produk kulkas merek SHARP berlabel halal di Daerah Istimewa Yogyakarta, 3) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Minat Beli produk kulkas merek SHARP berlabel halal di Daerah Istimewa Yogyakarta, 4) Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Minat Beli produk kulkas merek SHARP berlabel halal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kata Kunci : Labelisasi Halal, Brand Image, Gaya Hidup, Religiusitas, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Brand Image, Gaya Hidup, Religiusitas, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Nov 2021 04:00
Last Modified: 02 Nov 2021 04:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26952

Actions (login required)

View Item View Item