SEMBIRING, MARVINA SANDA BR (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) (Survei Pada Mahasiswa di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI MARVINA SANDA FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
cover (2).pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak (3).pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (3).pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan costmer satisfaction terhadap brand loyalty pada online travel agent (OTA). Brand loyalty ditentukan brand image, brand trust dan costmer satisfaction. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan mengamati 120 mahasiswa sebagai responden menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan Statistical Package for Social Science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dan costmer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty terhadap online travel agent (OTA). Kata kunci: brand image, brand trust, customer satisfaction, brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand trust, customer satisfaction, brand loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 06:20 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 06:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26646 |
Actions (login required)
View Item |