PRATAMA, ANDO RIZKY (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survey Pada Pelanggan Online Travel Agent Traveloka di Yogyakarta ). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (398kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh electronic word of mouth, e-service quality dan brand image terhadap repurchase intention. Data diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 162 orang yang pernah melakukan pembelian di online travel agent Traveloka di Yogyakarta. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner yang disusun menggunakan skala likert dan kemudian dikompilasi menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna online travel agent Traveloka di Yogyakarta, e-service quality berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna online travel agent Traveloka di Yogyakarta, brand image berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna online travel agent Traveloka di Yogyakarta dan electronic word of mouth, e- service quality dan brand image secara bersama-sama berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan online travel agent Traveloka di Yogyakarta, Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, E-service Quality, Brand Image dan Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 06 Aug 2021 08:27 |
Last Modified: | 06 Aug 2021 08:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26476 |
Actions (login required)
View Item |