ANGGORO, RATIH WAHYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen di 42-Network.com). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Cover Skripsi.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text
Skripsi Lengkap(2).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Abstrak(7).pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI(6).pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahan(4).pdf Download (323kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko terhadap keputusan pembelian online. Fenomena yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini adalah semakin meningkatnya konsumen layanan jasa SEO. Metode pengolahan data dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada situs website 42-Network dan berdomisili di Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian berulang pada situs website 42-Network dan berdomisili di Indonesia. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko berpengaruh bersama-sama terhadap keputusan pembelian online, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, dan persepsi akan risiko berpengeruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko, dan Keputusan Pembelian Online.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko, dan Keputusan Pembelian Online |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Jul 2021 02:43 |
Last Modified: | 02 Jul 2021 02:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26145 |
Actions (login required)
View Item |