PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen di 42-Network.com)

ANGGORO, RATIH WAHYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen di 42-Network.com). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover Skripsi.pdf]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi Lengkap(2).pdf] Text
Skripsi Lengkap(2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak(7).pdf]
Preview
Text
Abstrak(7).pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI(6).pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI(6).pdf

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan(4).pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan(4).pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk,
kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko terhadap keputusan
pembelian online. Fenomena yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini
adalah semakin meningkatnya konsumen layanan jasa SEO. Metode pengolahan
data dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah
melakukan pembelian pada situs website 42-Network dan berdomisili di
Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability
sampling dan purposive sampling, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen
yang pernah melakukan pembelian berulang pada situs website 42-Network dan
berdomisili di Indonesia. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan
regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini adalah kualitas
produk, kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko berpengaruh
bersama-sama terhadap keputusan pembelian online, kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online,
keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
online, dan persepsi akan risiko berpengeruh negatif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian online.

Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan
Risiko, dan Keputusan Pembelian Online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko, dan Keputusan Pembelian Online
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Jul 2021 02:43
Last Modified: 02 Jul 2021 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26145

Actions (login required)

View Item View Item