RAHMA, RAFINDYA RAZAQTA (2020) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (269kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh harga, kepercayaan, dan kualitas layanan gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari harga, kepercayaan, dan kualitas layanan. Sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Sampel dari penelitian ini adalah sebagian dari pengguna jasa gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kepercayaan, dan kualitas layanan secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen gojek. Kata Kunci: Harga, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 02:26 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 02:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26105 |
Actions (login required)
View Item |