PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Vespa Matic Bakungan Wedomartani DIY)

SUKMAJAYA, AHMAD BASTIAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Vespa Matic Bakungan Wedomartani DIY). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_BASTIAN_152160030.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_BASTIAN_152160030.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_BASTIAN_152160030.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_BASTIAN_152160030.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN_BASTIAN_152160030.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL_BASTIAN_152160030.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Daerah Bakungan, Wedomartani Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna vespa matic Bakungan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi penelitian ini meliputi pengguna vespa matic pada daerah Sleman Yogyakarta dengan jumlah 55 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan: (H1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 5.722 > t-tabel 1.960. (H2) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 2.007 > t-tabel 1.960 (H3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 3.778 > ttabel 1.960. (H4) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 2.777 > t-tabel 1.960. (H5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 3.139 > t-tabel 1.960. (H6) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 2.950 > t-tabel 1.960. (H7) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 2.389 > t-tabel 1.96. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Apr 2021 05:33
Last Modified: 12 Apr 2021 05:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25170

Actions (login required)

View Item View Item