IMANUELA, HESLI ASLIN (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
COVER HESLI-converted.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI..pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan hesli.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK HESLI.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitin ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara bersama-sama dan parsial Eco-label, Eco brand, dan Enviromental advertisement terhadap Keputusan Pembelian produk Love Beauty and Planet di Yogyakarta. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrument penelitian ini berupa kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Love Beauty and Planet. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: seseorang yang pernah melakukan pembelian produk Love and Beauty Planet di Yogyakarta dan berusia minimal 17 tahun karena responden sudah di usia dewasa sehingga dapat memahami dalam membaca dan mengisi kuisoner penelitian sebagai responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji Fsecara Bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Eco-label, Eco-brand, dan Enviromental Advertisment secara Bersamasama dan parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. dan nilai R square sebesar 0.649, artinya 64.9% variasi dari keputusan pembelian produk Love Beauty and Planet di Yogyakarta dapat dijelaskan oleh keempat variabel independent dan sisanya 35,1 % sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel lain diluar variabel bebas yang diteliti. Kata kunci : Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 04:59 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 04:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25165 |
Actions (login required)
View Item |