PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan GrabFood)

PRASETYA, MUHAMMAD DIRJA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan GrabFood). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL MUHAMMAD DIRJA PRASETYA 141160046-dikonversi.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan GrabFood. Populasi pada penelitian ini adalah Seluruh Mahasiswa UPN “Veteran “ Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan Grabfood. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer. Data yang dikumpulkan menggunakan Kuesioner, Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan progam SPSS versi 25.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Secara Simultan terdapat pengaruh yang Positif dan Signifikan antara Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (2) Secara Parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (3) Secara Parsial Harga berpengaruh Positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (4) Secara Parsial Promosi berpengaruh Positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Apr 2021 05:29
Last Modified: 05 Apr 2021 05:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25062

Actions (login required)

View Item View Item