PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan GrabFood)

PRASETYA, MUHAMMAD DIRJA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan GrabFood). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf.pdf

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of 1. Cover-1.pdf]
Preview
Text
1. Cover-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (302kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN JUDUL MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (395kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN MUHAMMAD DIRJA PRASETYA.pdf

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL MUHAMMAD DIRJA PRASETYA 141160046-dikonversi.pdf.pdf] Text
SKRIPSI FULL MUHAMMAD DIRJA PRASETYA 141160046-dikonversi.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Mahasiswa UPN
“Veteran” Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan
GrabFood. Populasi pada penelitian ini adalah Seluruh Mahasiswa UPN
“Veteran “ Yogyakarta Yang Pernah Melakukan Pembelian Ulang Layanan
Grabfood. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer. Data
yang dikumpulkan menggunakan Kuesioner, Sampel yang digunakan sebanyak
100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive
Sampling.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi
Linier Berganda dengan menggunakan progam SPSS versi 25.0. Hasil Penelitian
ini menunjukkan bahwa (1) Secara Simultan terdapat pengaruh yang Positif dan
Signifikan antara Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian Ulang. (2) Secara Parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif
terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (3) Secara Parsial Harga berpengaruh
Positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (4) Secara Parsial Promosi
berpengaruh Positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Apr 2021 05:29
Last Modified: 05 Apr 2021 05:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25062

Actions (login required)

View Item View Item