PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DONAT MADU CIHANJUANG PERINTIS YOGYAKARTA

KHAERUNISA, ALMIRA CINDY (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DONAT MADU CIHANJUANG PERINTIS YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN"Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Daftar Pustaka.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Daftar Isi.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Almira Cindy Khaerunisa_135150056_Lembar Pengesahan.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process) dan bukti fisik (physical evidence) terhadap keputusan pembelian konsumen di Donat Madu Cihanjuang Perintis Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survei. Metode penentuan lokasi dilakukan secara purposive. Metode pengambilan responden dilakukan secara accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu pengamatan dan wawancara. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,880 atau sebesar 88%. Hasil Uji F dan Uji T menunjukkan bahwa bauran pemasaran produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process) dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Donat Madu Cihanjuang secara simultan dan secara parsial. Faktor yang paling berpengaruh adalah harga dengan nilai 3,867. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen, Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen, Regresi Linier Berganda
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Mar 2021 05:41
Last Modified: 23 Mar 2021 05:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24970

Actions (login required)

View Item View Item