PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Miniso di Mall Malioboro Yogyakarta)

RAHMAWATI, RIZKA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Miniso di Mall Malioboro Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
DRAFT SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (451kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Miniso Mall Malioboro Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merekterhadap keputusan pembelian pada konsumen Miniso Mall Malioboro Yogyakarta. Metode pengambilan data mengunakan purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu seperti konsumenyang pernah membeli produk di Miniso Mall Malioboro Yogyakarta. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan metode teknik regresi linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama dan uji t secara satu-persatu. Hasil penelitian ini menunjukan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Miniso Mall Malioboro Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Kemudian secara satu-persatu, variabel Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliandi Miniso Mall Malioboro Yogyakarta, sedangkan variabel Harga berpengaruh postif dan tidak signifikanterhadap Keputusan Pembeliandi Miniso Mall Malioboro Yogyakarta. Nilaikoefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0.619, yang berarti 61,9% variasi Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merekdan sisanya 38,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelia

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Mar 2021 05:35
Last Modified: 04 Mar 2021 05:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24868

Actions (login required)

View Item View Item