PENGARUHCITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASATERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA

RAHMAWATI, LINDA (2020) PENGARUHCITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASATERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER(4).pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(13).pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK(18).pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Linda Rahmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Linda Rahmawati-125-127.pdf

Download (388kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasaterhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasaterhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasaterhadap kepuasan. Serta pengaruh tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel interveningdan pengaruh kualitas jasaterhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive samplingdan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitianini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas jasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra destinasitidak berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening, dan kualitas jasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta.Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Mar 2021 08:35
Last Modified: 02 Mar 2021 08:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24825

Actions (login required)

View Item View Item