PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SITUS WEB, KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(Survei pada Mahasiswa Pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

SETIOWATI, SUSY (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SITUS WEB, KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(Survei pada Mahasiswa Pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover(1).pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Susi Setyowati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
FIX ABSTRAK.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FIX DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan situs web, dan kepercayaan terhadap niat pembelian ulang dimediasi kepuasan pelanggan pada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta. Jenis variabel dalam penelitian ini ada 3 yaitu variabel independen (kualitas pelayanan situs web dan kepercayaan), variabel dependen (niat pembelian ulang), dan variabel mediasi (kepuasan pelanggan). Jumlah sampel sebanyak 150 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Pembangunan). Jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan teknik cluster sampling proportionaldan juga menggunakan teknik purposive samplingdengan kriteria telah melakukan pembelian secara onlineminimal 2 kali di situs Zalora. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode structural equation modelling(SEM).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan situs webberpengaruh langsung positif terhadap niat pembelian ulangpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (2) Kepercayaanberpengaruh langsung positif terhadap niat pembelian ulangpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (3) Kualitas pelayanan situs webberpengaruh tidak langsung positif terhadap niat pembelian ulangmelalui kepuasan pelangganpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (4) Kepercayaanberpengaruh tidak langsung positif terhadap niat pembelian ulangmelalui kepuasan pelangganpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. Kata kunci:kualitas pelayanan situs web, kepercayaan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang mahasiswa pengguna Zalora

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci:kualitas pelayanan situs web, kepercayaan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang mahasiswa pengguna Zalora
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Feb 2021 09:07
Last Modified: 18 Feb 2021 04:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24700

Actions (login required)

View Item View Item