MAGANG, RONALDO NASARIO (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HANDPHONE VIVO DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (607kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman. Serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan handphone VIVO di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Dengan sampel sebesar 110 orang responden, sebagian pelanggan yang memakai produk VIVO di Kabupaten Sleman. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang hanphone VIVO di Kabupaten Sleman. Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang handphone VIVO di Kabupaten Sleman.
Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian ulang, hanphone VIVO
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian ulang, hanphone VIVO |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 08 Feb 2021 03:42 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 08:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24572 |
Actions (login required)
View Item |