KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN MARAVILLE COFFEE AND ROASTERY ERA NORMAL BARU

Sahid, Farhang Ladduni (2021) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN MARAVILLE COFFEE AND ROASTERY ERA NORMAL BARU. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.HALAM PENGESAHAN.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Pandemi mengakibatkan banyaknya usaha kafe kopi di Yogyakarta mengalami imbas dari menyebarnya Virus Corona. Salah satunya adalah Kafe Maraville Coffee And Roastery beberapa bulan tutup karena sepinya pengunjung akibat covid dan pemerintah melarang untuk berkumpul. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menjelaskan dan mendiskripsikan komunikasi pemasaran dalam meningkatkan konsumen Kafe Maraville Coffee And Roastery era normal baru dan faktor penunjang dan penghambat dari komunikasi pemasaran dalam meningkatkan konsumen Kafe Maraville Coffee And Roastery era normal baru. Metode penelitian yaitu Jenis penelitian kualitatif, Teknik pengumpulan data menggunakan Wawancara Mendalam, Observasi, Dokumentasi. Teknik Analisis Data menggunakan penelitian kualitatif dengan Miles and Huberman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran new normal yang ada di Kafe Maraville Coffee And Roastery yaitu menggunakan instagram. Bauran komunikasi pemasaran meliputi Iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran dari mulut ke mulut, dan penjualan personal. Promosi Penjualan dengan memberikan diskon atau potongan harga, yaitu menawarkan harga lebih murah dalam bentuk menu paket. Pemasaran langsung menggunakan groub whatsapp. Hubungan Masyarakat memberikan pelayanan yang baik dan juga ramah kepada pengunjung yang datang atau kepada konsumen, serta selalu mengutamakan kepuasan dari konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, New Normal
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 04 Feb 2021 05:09
Last Modified: 04 Feb 2021 05:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24511

Actions (login required)

View Item View Item