PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Survei pada pelanggan e-commerce Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman)

ANGGARINI, INDY (2020) PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Survei pada pelanggan e-commerce Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2.COVER INDY.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.ABSTRAK INDY.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.LEMBAR PENGESAHAN INDY.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI INDY.pdf

Download (436kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh elektronik word of mouth, citra merek, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang pada shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa di Kecamatan Depok, Sleman yang memiliki niat pembelian ulang pada shopee dengan jumlah sebanyak 150 responden. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elektronik word of mouth, citra merek, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang , elektronik word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: elektronik word of mouth, citra merek, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2021 04:12
Last Modified: 13 Jan 2021 04:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24268

Actions (login required)

View Item View Item