MURTIASTUTI, ANGGITA (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-PAYMENT (Survei pada produk GoPay di Masyarakat di DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (109kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (114kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) | Preview |
Text
Skripsi-Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi
Kemanfaatan, dan Promosi terhadap Minat Menggunakan E-Payment GoPay di
DIY. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah
sebanyak 125 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS. Dari hasil penelitian ini
menunjukkan tingkat signifikansi 0.000<0.005, artinya variabel Persepsi
Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, dan Promosi secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap Minat Menggunakan. Nilai R Square sebesar
0.729 atau 72,9% yang artinya kemampuan model determinasi Persepsi
Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, dan Promosi dapat menjelaskan 72,9% Minat
Menggunakan E-Payment GoPay. Sedangkan sisanya 27,1% dipengaruhi variabel
lain di luar penelitian.
Kata Kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Promosi, Minat
Menggunakan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Promosi, Minat Menggunakan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 06:24 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 02:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23802 |
Actions (login required)
View Item |