PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Toko Matahari Elektronik di Sleman

WARIH K, ANISA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Toko Matahari Elektronik di Sleman. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL ATAU COVER.pdf]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL ATAU COVER.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAKS.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKS.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI(7).pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI(7).pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN(3).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(3).pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL_ANISA WARIH K_141160084.pdf] Text
SKRIPSI FULL_ANISA WARIH K_141160084.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga
dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Toko Matahari
Elektronik. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Matahari
Elektronik di Sleman. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik
sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Adapun teknik pengumpulan
sampel menggunakan kuesioner. Data yang ada telah memenuhi uji validitas, uji
realibilitas dan uji regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi
22.0. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrumen penelitian
valid dan reliabel. Nilai signifikansi untuk untuk semua berada pada angka 0,000
(α=0,05) dan memiliki nilai koefisien regresi positif. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa (1) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan antara kualitas layanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan
pelanggan. (2) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan. (3) secara parsial persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan. (4) secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap
kepuasan pelanggan. Berdasarkan pada hasil penelitian ini, maka diharapkan Toko
Matahari Elektronik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menambah
pengetahuan karyawan sebelum melayani pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Sep 2020 05:06
Last Modified: 02 Sep 2020 05:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23593

Actions (login required)

View Item View Item