NATASHA, TIARA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN ELS BEAUTY DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (44kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (46kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (50kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan, potongan harga, dan suasana toko terhadap pembelian tidak terencana
konsumen Els Beauty Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah variabel bebas yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, potongan harga, dan
suasana toko dan variabel terikat yaitu pembelian tidak terencana. Data yang
digunakan dalam data ini merupakan data primer. Jumlah sampel sebanyak 100
orang, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui
kuisioner. Teknik analisis data dengan regresi linear berganda dengan menggunakan
alat uji SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas
pelayanan, potongan harga, dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan
secara bersama-sama dan parsial terhadap pembelian tidak terencana pada konsumen
Els Beauty Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 17 Mar 2020 04:25 |
Last Modified: | 17 Mar 2020 04:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |