PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN ELS BEAUTY DI YOGYAKARTA

NATASHA, TIARA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN ELS BEAUTY DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (50kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, potongan harga, dan suasana toko terhadap pembelian tidak terencana konsumen Els Beauty Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, potongan harga, dan suasana toko dan variabel terikat yaitu pembelian tidak terencana. Data yang digunakan dalam data ini merupakan data primer. Jumlah sampel sebanyak 100 orang, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner. Teknik analisis data dengan regresi linear berganda dengan menggunakan alat uji SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, potongan harga, dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dan parsial terhadap pembelian tidak terencana pada konsumen Els Beauty Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 17 Mar 2020 04:25
Last Modified: 17 Mar 2020 04:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22617

Actions (login required)

View Item View Item