RAHMADHANI, DEVI NUR (2020) PENGARUH BRAND IMAGETERHADAP BRAND LOYALTYYANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST KONSUMEN CHATIME DI HARTONO MALL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER DEVI 141130281.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK DEVI 141130281.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI DEVI 141130281.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (419kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di lakukan pada konsumen produk Chatime di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan data dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu : 1) Brand Image berpengaruh langsung terhadap Brand Loyalty 2) Brand Image berpengaruh tidak langsung melalui Brand Trust terhadap Brand Loyalty konsumen Chatime di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 02:56 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 02:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22420 |
Actions (login required)
View Item |