PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRODUK,HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH MAMAHKE JOGJA (Survey Pada Mahasiswa S1 Prodi Manajemen UPN Veteran Yogyakarta)

Setioningrum, Devi (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRODUK,HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH MAMAHKE JOGJA (Survey Pada Mahasiswa S1 Prodi Manajemen UPN Veteran Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan devi.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara bersama-sama dan sebagian Celebrity Endorser, produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Mamahke Jogja. Teknik sampling yang digunakan purposive sampling terhadap 120 responden. Survei di lakukan pada Mahasiswa jurusan Manajemen " Veteran" UPN Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji f secara bersama-sama dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Celebrity endorser, Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpangaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. dan nilai R Square sebesar 0.704, artinya 70.4% variasi dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Celebrity endorser, produk, harga, dan kualitas pelayanan) dan sisanya yaitu 29.6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di teliti. Secara parsial menemukan bahwa Celebrity endorser, produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Celebrity endorser, produk, harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 21 Jan 2020 02:39
Last Modified: 21 Jan 2020 02:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22195

Actions (login required)

View Item View Item