PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Gula Madukismo (MK ) di Yogyakarta)

HUTAMI, ANDHINI RIZKY (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Gula Madukismo (MK ) di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan distribusi terhadap keputusan pembelian Gula Madukismo (MK ) di Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari harga, kualitas produk dan distribusi, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelittian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Gula Madukismo (MK ) di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Gula Masukismo (MK ) di Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan harga, kualitas produk dan distribusi bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Gula Madukismo (MK ) di Yogyakarta. Secara parsial harga, kualitas produk dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Gula Madukismo (MK ) di Yogyakarta. Harga, kualitas produk dan distribusi secarabersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 39.4% dan sisanya 60.6 % dipengaruhi olehvariabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Jan 2020 07:55
Last Modified: 20 Jan 2020 07:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22182

Actions (login required)

View Item View Item